Senin, 22 Agustus 2011

PELUANG BISNIS ONLINE TANPA RIBET

PELUANG BISNIS ON LINE TANPA RIBET

Satu lagi peluang bisnis dari Bapak Joko Susilo yaitu “MENJADI EXPERT TANPA RIBET”. Maksudnya kita bisa mejadi ahli dalam satu bidang tanpa harus bersusah-susah untuk benar-benar menjadi ahli di bidang tersebut.

Konsep dasar ‘Jadi Expert Tanpa Ribet’ ini didasari oleh satu prinsip bisnis sukses dari Buku Robert T Kiyosaki yang berjudul ‘Cash Flow Quadrant”. Di situ disebutkan, cara orang mencari kekayaan dibagi dalam empat zona/kuadran. Dari empat zona tersebut dibagi lagi ke dalam dua bagian yaitu : Zona Kiri dan Zona Kanan. Dimana Zona Kiri adalah zonanya orang kebanyakan yaitu Employee dan Self Employed, menurut Robert inilah zonanya orang yang hidup dengan kekayaan pas-pasan, karena cara mereka mencari uang adalah dengan menjual waktunya (waktu=uang). Dua zona berikutnya adalah Business Owner dan Investor yang berada di Zona Kanan, menurut Robert inilah zonanya orang kaya. Mereka tidak mencari uang dengan menukar waktunya sendiri untuk mendapatkan uang, mereka punya cara lain yang lebih ampuh untuk menjadi kaya. Inilah prinsip dasar konsep “Jadi Expert Tanpa Ribet”.

Konsep ini sebenarnya bukan hal yang baru, namun di sini Bapak Joko Susilo akan menunjukkan kepada kita bagaimana menjalankan konsep ini di era internet dengan menggunakan sarana dan cara baru yang jauh lebih praktis.
Konsep ini sangat sederhana dan siapa saja bisa menjalankannya, termasuk orang yang baru mengenal internet sekalipun.

Dalam konsep ini juga semuanya dijelaskan dengan mendetail dan sangat rinci tentang :
- Bagaimana Mendapatkan Keuntungan.
- Bagaimana Membuat Konsep ini Berjalan Lebih Baik dan Sistematis.
- Bagaimana Memilih Jasa yang Ingin Kita Jual.
- Bagaimana Cara Menemukan Orang yang Mau Membantu Mengerjakan Tugas Kita.
- Bagaimana Memilih Tenaga Ahli yang Benar-Benar Bagus Mutu Jasanya.
- Bagaimana Menawarkan Jasa Kita agar Laris Manis.
- Kemana Kita Harus Menjual Jasa Kita dengan Harga Tinggi.
- Bagaimana Mempromosikan Web Kita di Tempat Lain.

Bapak Joko Susilo juga memberikan diskon 25% bagi yang ingin mengorder sekarang juga, (dari harga Rp.290ribu menjadi Rp.220ribu), dan promo ini berlaku dari tanggal 5 Juli 2011 s/d 3 Oktober 2011, jadi anda bisa join dengan harga yang lebih ringan. Silakan order di sini.


Salam



Dianny Makmur
http://www.diannyinternetmarketing.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar