Jumat, 20 Mei 2011

7 TANDA PRIA PEMBUAL CINTA

Dia lembut, gagah, tampan dan aman. Anda ingin membina hubungan serius dengannya, tapi intuisi anda mengatakan, kemungkinan dia bermasalah. Tapi, ketertarikan anda belum surut juga. Berikut, beberapa tips dari Don Steele, penulis buku Body Language Secrets: A Guide During Courtship and Dating, tentang cara mengenal apakah pria ini pembual cinta;
1. Matanya tertutup saat dia bicara. Ia tidak berani menatap anda karena berdusta.
2. Dia terus mengusap mulut, bibir, atau hidungnya. Ia sebenarnya mengatakan, “Saya sungguh tidak percaya, saya mengatakan hal seperti itu.” Saat memegang hidungnya, dia berkata, “Baunya busuk bahkan untuk saya sendiri.”
3. Telapak tangannya tidak naik saat dia bergerak. Ini adalah pertanda ia menahan atau menyembunyikan perasaan-perasaannya yang sebenarnya.
4. Kakinya tidak menapak datar. Curigai setiap kata dari seseorang yang kakinya tidak menapak datar dan mantap di lantai, Steele mengingatkan.
5. Tangannya tidak bisa diam. Khawatir dan resah berada di balik tangannya yang tak bisa diam, sedangkan mencubit diri sendiri sering merupakan usaha untuk mengalihkan perhatiannya dari emosi yang kuat, misalnya rasa bersalah.
6. Ia memegang dirinya atau suatu benda. Ia berusaha menguasai perasaan bersalah dan rasa takutnya.
7. Perut anda terasa aneh. “Percaya pada intuisi anda,” saran Steele, “setampan apa pun dia, atau semerah apa pun mobil Porsche-nya.”




Salam

1 komentar:

  1. salam kenal,waduhhh,,terus kalau tanda wanita pembual cinta ada ga?

    BalasHapus