Kamis, 14 April 2011

Dianny Ingatlah....... Ada Mukjizat Dalam Berpikir Besar.....!

A. Dianny...., Ketika orang kecil mencoba manjatuhkan Anda, berpikirlah besar. Agar yakin, ada beberapa   orang yang menginginkan Anda kalah, untuk mengalami kesialan, agar ditegur. Akan tetapi orang-orang ini tidak dapat melukai Anda, jika Anda ingat 3 hal :
     1. Anda menang ketika ketika Anda menolak melawan orang picik ini, melawan oang kecil membuat       Anda sama dengan mereka. Tetaplah Besar
     2. Haraplah untk diserang secara sembunyi-sembunyi. Ini adalah bukti bahwa Anda bertumbuh.
     3. Ingatkan diri Anda bahwa penembak gelap sebenarnya orang yang sakit secara psikologis. Jadilah         besar, kasihanilah dia.
     Berpikirlah cukup besar agar kebal terhadap srangan dari orang picik.
B. Dianny..., ketika perasaan " Saya Tidak Mempunyai Apa Yang Diperlukan" itu merayap masuk ke dalam   diri Anda, Berpikirlak Besar. Lawan kecenderungan alami untuk merasa inferior dengan alat-alat ini :
    1. Tampi penting. Tampil penting membut Anda merasa diri penting. Bagaimana Anda tampak di luar erat  kaitannya dengan bagaimana Anda merasa di dalam.
    2. Berkonsentrasilah pada kelebihan Anda. Kembangkan jadwal jual diri Anda kepada diri sendiri dan gunakanlah. Kenali diri positif.
    3. Tempatkan orang lain dalam perspektif yang benar, orang lain itu hanyalah manusia lain,jadi menagapa  takut padanya ???
C. Dianny..., Ketika suatu argumen atau pertengkaran tampaknya tidak dapat dihindari, berpikirlah Besar.    Tolaklah godaan untuk berargumen dan bertengkar dengan :
     1. Bertanya kepada diri sendiri, "secara jujur, apakah hal ini cukup penting untuk diperdebatkan?"
     2. Ingatkan diri Anda, Anda tidak pernah memperoleh apapun dari argumen, tetapi selalu kehilangan         sesuatu.
     Berpikirlah cukup besar untuk melihat bahwa pertengkaran, argumen, permusuhan dan percekcokan     tidak akan pernah membantu Anda tiba di tempat yang Anda tuju.
D. Dianny...., ketika Anda merasa kalah, berpikirlah besar. Tidak mungkin untuk mencapai sukses besar     tanpa kesukaran dan kemunduran. Akan tetapi adalah mungkin untuk menjalani hidup Anda selebihnya      tanpa menjadi kalah.
     Berpikirlah cukup besar untuk melihat bahwa kekalhan adalah keadaan pikiran, tidak lebih.

Salam ...........









Tidak ada komentar:

Posting Komentar